05 April 2013

Review alexa cara tukeran dan manfaatnya

Banyak cara dilakukan blogger dalam usaha meningkatkan popularitas dan menaikan reputasi blog dengan tukeran review di alexa menjadi salah satu caranya. Alexa ranking dihitung berdasarkan tinggi rendahnya trafik suatu blog. Ada juga pendapat yang menyatakan banyak dan sedikitnya jumlah review diyakini tidak mempengaruhi alexa ranking. Jadi dapat disimpulkan bahwa tukeran review alexa bermanfaat untuk meningkatkan kredibilitas bagi web atau blog di internet bukan untuk menaikan alexa rank.

Para blogger senior yang sudah lama malang melintang didunia blog pasti lebih tahu sebesar mana pengaruh dan kepentingan situs alexa  bagi blog kita.Bagi saya secara pribadi pula alexa dengan sistem perankingannya memang akan sangat berpengaruh kepada kemajuan blog. Apatah lagi bagi individu yang menjalankan bisnis online lewat blog seperti yang sudah kita bahas pada posting sebelumnya.

Terlepas dari bagaimana cara alexa memberikan ranking kepada suatu web blog, review alexa juga penting sebagai referensi dalam menilai kewibawaan suatu blog di internet. Website dan blog besar selalu memiliki review alexa 5 bintang dalam jumlah yang banyak. Itulah mengapa saya pribadi menganggap tukeran review sangat bermanfaat bagi blogger. Oleh karena beberapa sebab diatas centraniaga juga memutuskan mengajak pengunjung sekalian untuk saling tukeran review alexa.

Cara tukeran review alexa dengan blog centraniaga

1.Silahkan menuju ke http://www.alexa.com/write/review/centraniaga.com
2.Isikan pada kolom review headline isikan dengan ringkasan review anda secara singkat. Tambahkan tanda bintang,Klik bintang yang nomber lima.

cara tukeran review di alexa

3.Pada bagian Optional information about centraniaga.com ada 3 bagian yang boleh kita pilih sebagai review. Yaitu How do use centraniaga.com, What do you like, What do you dislike, How often do you visit. seperti pada gambar berikiut:

saling bertukar review alexa

4.Menulis review pada kolom yang disediakan.Tulislah apa saja tentang kebaikan yang ada di blog centraniaga ini yang jeleknya jangan ditulis ya hehe silahkan saja berikan review yang singkat dan jelas.
5.Pada Would you recommend centraniaga.com to a friend? pilihlah Yes kemudian klik submit dan review anda akan diproses.

cara-mengirimkan-alexa-review

Semakin banyak review yang bagus di Alexa untuk blog kita, Secara tidak langsung akan menaikkan kredibilitas blog kita dimata pengguna internet dan dimata alexa sendiri sebagai salah satu situs perankingan website paling diakui dunia selain google pagerank sendiri. Dengan beberapa langkah mudah seperti tersebut diharapkan dapat mengambil manfaatnya untuk menaikan pengaruh dan kredibilitas blog yang kita kelola.

Setelah menulis review alexa untuk blog ini silahkan konfirmasi melalui ruang komentar dibawah untuk memudahkan saya membalas memberikan review untuk blog anda. Demikian artikel Manfaat dan cara tukeran review alexa dengan blog centraniaga ini semoga ada manfaatnya. 

Baca Artikel terkait :



Posted by: Gogon Gepenk centraniaga Updated at: 16:01