14 July 2013

Bloggers.com TUTUP Berita buruk dari Ladang backlink

Bloggers.com TUTUP Berita buruk dari Ladang backlink
centraniaga - Bloggers.com tutup berita buruk dari ladang backlink. Tak pernah menyangka jika beberapa minggu yang lalu adalah login saya yang terakhir di Bloggers [dot] com ( bukan blogger lho gan..) baru beberapa hari yang lalu kembali ternyata situs direktori besar dunia itu sudah tutup. Bermacam perasaan bergejolak dalam hati terkejut, sedih dan menyesal hehe.. lalu timbul pertanyaan apa sebabnya bloggers.com tutup ya? Situs web yang menjadi ladang backlink bagi sebagian blogger dunia itu resmi ditutup sejak 25 Mei 2013. Innalilahi..

Disebalik keterkejutan akibat tutupnya Bloggers.com itu terdetik sejuta tanya MENGAPA ?? Membaca dari notice yang ditinggalkan pemilik situs Direktori besar dunia itu berbunyi :

"Traffic/visitor increased but lack of fund"

Serta pesan yang diringgalakan diberi tanda highligt merah dalam tanda panah berbunyi :  

"Bloggers.com is looking for Buyers or investor"

Lihat gambar screenshot berikut atau langsung saja ke http://www.bloggers.com

awalnya saya mengira jika itu adalah kerja para hacker (sorry su'udzon..) namun setelah googling ternyata berita buruk dari ladang backlink itu benar adanya Bloggers.com secara resmi ditutup. Sungguh ironi disebalik peningkatan trafik, managemen Bloggers.com mengaku kekurangan dana. Bagaimana pula nasib centraniaga.com ini yang sudahpun trafiknya tidak seberapa besar, ditambah lagi dengan keadaan yang memang kekurangan dana? centraniaga.com is looking for buyers or investor lah juga jawabnya hehehe. 

Bagi para blogger yang sudah lama malang melintang dan menanam backlink-nya dalam-dalam di sana tentu sangat beralasan jika merasa sedih dan terasa kehilangan sebab backlink dari Bloggers.com merupakan backlink dofollow berkualitas yang banyak dicari para pemburu. Direktori yang ada di dunia sejak 2003 itu sebelumnya telah menjelma menjadi sebuah direktori besar dan berpengaruh. Namun kini telah tiada meninggalkan kita. harapan kedepannya mudah-mudahan Bloggers.com bangkit kembali dan ada investor yang menyelamatkan keadaan. Teriring ucapan selamat tinggal bloggers jumpa lagi di hari yang akan datang dengan keadaan yang lebih baik. Goodbye..

Buat sobat centraniaga yang telah terbaca artikel Bloggers.com tutup berita buruk dari ladang backlink ini admin ucapkan terimakasih teriring doa mudah-mudahan kita masih terus bertahan dan maju terus amiinnn..   


Baca Artikel terkait :



Posted by: Gogon Gepenk centraniaga Updated at: 01:08