28 March 2013

LINE aplikasi terbaik untuk Nelpon gratis Chat SMS

Apakah aplikasi terbaik untuk nelpon gratis,chat,SMS dari internet? Melanjutkan artikel download viber untuk telpon gratis dari internet pada kesempatan ini centraniaga hadir dengan topik perbahasan LINE aplikasi terbaik untuk Nelpon gratis Chat SMS.Jika dibandingkan,LINE dan Viber keduanya memiliki fungsi utama hampir sama yaitu aplikasi mesenger.Tetapi LINE memiliki sedikit kelebihan karena tersedia aplikasi untuk PC selain dapat di install di HP android,Iphone,Windows phone,Blackberry.

Line-aplikasi-mesenger-terbaik

Line merupakan aplikasi mesenger terbaik dan paling populer saat ini.Pengembangnya mengklaim sudah menguasai lebih dari 100juta pengguna aktif yang tersebar di 40 negara di dunia dan terintegrasi dengan lebih dari 230 jaringan SMS operator seluler di seluruh dunia termasuk operator seluler di Indonesia.

Selain itu kelebihan lainnya adalah Fitur chat yang dilengkapi dengan lebih dari 250 original sticker dan emoction yang menarik sehingga dapat menambah keceriaan dan ekspresi yang lebih mengena berbanding sekedar tulisan dalam ber-chatting sesama pengguna LINE.

Cara download install dan setting LINE di PC atau Laptop


cara-setting-LINE-di-PC

1.Cara Download LINE untuk PC pertama menuju ke http://line.naver.jp/en/ kemudian klik link avaliable on PC atau lihatlah di bagian footer dibawah tulisan download silahkan klik link windows.
2.Install LINE pada Laptop.
Setelah berhasil download file LINE.exe lanjutkan proses instalasi dengan cara sama seperti install aplikasi lainnya di PC atau Laptop.
3.Cara setting LINE di PC Laptop.
Untuk cara setting LINE di PC atau komputer atau laptop ini tidak sama dengan cara install LINE di HP android,Iphone,windows phone maupun Blackberry.Kita harus mendaftar email kita untuk membuat akun baru melalui HP seperti android device dan sebagainya terlebih dahulu.Masukkan email dan nomer telepon.Setelah menerima verifikasi email kita dapat setting password yang kita inginkan untuk LOGIN di apliaksi LINE yang sudah terinstall di PC.Kepada teman-teman pengguna HP Android bisa download LINE melalui android market.

Setelah berhasil dalam setting kini kita sudah bisa chatting dengan teman pengguna HP Android,Iphone, nelpon gratis SMS menggunakan aplikasi LINE melalui PC.Demikian artikel  LINE aplikasi terbaik untuk Nelpon gratis Chat SMS mudah-mudahan menambah pengetahuan kita tentang cara nelpon gratis melalui internet.


Baca Artikel terkait :



Posted by: Gogon Gepenk centraniaga Updated at: 22:29